Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website


  • Peluang Bisnis Perhiasan Sebagai
    Bisnis Utama Maupun Pelengkap Bisnis Anda
    Modal Terjangkau


    Caranya sangat mudah…
    Cukup GABUNG SEKARANG JUGA!!!

    perhiasan online

    SUDAH TERBUKTI!!!
    * Gratis Promosi Online

    Peluang Bisnis Pulsa

    Pulsa menjadi kebutuhan semua orang di era modern ini. Hampir semua orang punya handphone. Selain kebutuhan untuk komunikasi sehari-hari, pulsa juga digunakan untuk kepentingan bisnis.
    Karena itulah bisnis pulsa mulai menjamur, bahkan dipinggir-pinggir jalan kita bisa beli pulsa. Yup...bisnis pulsa mulai dipinggir jalan, sampai ada yang mendirikan program MLM dengan pulsa sebagai produknya.
    Bisnis pulsa elektrik paling digemari, karena dengan modal mulai 100.000an Anda sudah bisa menjalankan bisnis pulsa semua operator (all operator).
    Atau bila modal Anda besar, Anda bisa menjadi pemain server pulsa yang mensupply para pemain dengan modal kecil.
    Bila anda buka kios dipinggir jalan dengan rata-rata transaksi minimal 100 transaksi per hari dengan keuntungan per transaksinya Rp1000,-. Jadi keuntungan yang Anda dapatkan per harinya Rp 100.000,-. dan pendapatan per bulannya adalah 30 x Rp 100.000,- = Rp 3.000.000,-
    Lumayan bukan?
    Bila Anda jadi pemain server dengan transaksi per harinya 1000 transaksi dan keuntungan per transaksi Rp 300,- maka keuntungan harian anda Rp 300.000,-. Berarti per bulan Anda mendapatkan keuntungan Rp 9.000.000,-.
    WOW cukup fantastis bukan?
    Bagaimana, apakah anda tertarik melirik bisnis pulsa ini.?

    Cek Online Tagihan Listrik