Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website


  • Peluang Bisnis Perhiasan Sebagai
    Bisnis Utama Maupun Pelengkap Bisnis Anda
    Modal Terjangkau


    Caranya sangat mudah…
    Cukup GABUNG SEKARANG JUGA!!!

    perhiasan online

    SUDAH TERBUKTI!!!
    * Gratis Promosi Online

    Peluang Usaha Cuci Motor Salju dan Cuci Helm

    Peluang usaha cuci motor salju dan cuci helm ini adalah peluang usaha yang paling menguntungkan. Keuntungan yang didapat dari usaha ini mencapai 200% dari biaya operasionalnya. Gak percaya?

    Modal yang dibutuhkan untuk memulai usaha ini sekitar 15 juta. Peralatan yang harus disediakan antara lain:


    • Peralatan untuk cuci motor salju
    Peralatan untuk cuci motor salju meliputi: tangki snow wash, kompressor, semprotan air, selang, sampoo, semir, kanebo, sikat halus.

    • Peralatan untuk cuci helm
    Peralatan untuk cuci helem yang dibutuhkan meliputi: mesin cuci dan pengering, obeng, sanpoly, busa pencuci, cairan pembersih, glossy, parfum, sikat halus, kanebo, kain lap, semprotan (sabun, sampoo).

    Biaya operasional dalam bisnis cuci motor salju dan cuci helm ini meliputi: biaya listrik dan air, sewa tempat, gaji karyawan, pengadaan sampoo, glossy, parfum, semir ban.

    Biaya operasional untuk masing-masing motor atau helm diperhitungkan sekitar 4000 rupiah. Sedangkan tarif untuk cuci motor adalah Rp 10.000,-/motor dan untuk cuci helm adalah Rp 12.000,-/helm. Jadi keuntungan yang didapatkan Rp 6.000,- dari cuci motor salju dan Rp 8.000,- dari cuci helm.

    Bila dalam sehari minimal ada 20 motor dan 20 helm, maka keuntungan bersih yang didapatkan dari bisnis cuci motor salju dan cuci helm ini sekitar Rp 280.000,-/hari. Dalam satu bulan laba bersih yang didapatkan mencapai Rp 280.000,- x 30 hari = Rp 8.400.000,-. Dan modal yang dikeluarkan sekitar 15 juta akan kembali dalam waktu 2 bulan saja. Bagaimana cukup fantastis bukan?

    Faktor pendukung bisnis cuci motor salju dan cuci helm ini adalah tempat usaha yang strategis, yaitu tempat yang ramai dilewati orang. Juga pemasaran yang baik sehingga orang mengerti pentingnya cuci helm untuk mereka. Usaha tersebut bisa juga dipadu dengan bisnis jualan makanan dan minuman.

    Selamat mencoba!


    Cek Online Tagihan Listrik