Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website


  • Peluang Bisnis Perhiasan Sebagai
    Bisnis Utama Maupun Pelengkap Bisnis Anda
    Modal Terjangkau


    Caranya sangat mudah…
    Cukup GABUNG SEKARANG JUGA!!!

    perhiasan online

    SUDAH TERBUKTI!!!
    * Gratis Promosi Online

    5 MAKANAN YANG CEPAT MERUSAK TUBUH

    makanan perusak 

    Ada beberaoa jenis makanan yang bisa merusak tubuh dengan cepat jika kerusakan terus berlangsung hal ini bisa menyebabkan timbulnya penyakit yang sangat berbahaya. Nah kamu mau tahu makanan apa yang bisa merusak tubuh dengan cepat simak berikut ini.

    1. Garam
    Hanya dalam waktu 30 menit setelah dimakan garam dapat menyebabkan pengerasan pembuluh darah arteri, alias nadi. Selain itu tertlalu mengonsumsi garam bisa membuat tekanan darah tinggi.
    2. Minuman Soda

    Semua minuman bersoda tidak baik untuk tubuh sebab soda tidak memberikan nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh malahan kandungan yang ada didalam soda bisa menyebabkan obesitas.
    3. Makanan beku
    Taukah kamu jika makanan beku itu tidak sehat sebab  dalam makanan beku mengandung banyak natrium dan asam yang menyebabkan makanan tak lagi menyehatkan dan segar.
    4. Gula
    Gula yang sering kita makan dan minum ternyata memiliki efek perusak paling cepat. Gula ketika masuk dalam mulut saja sudag merusak lapisan enamel gigi. Sedangkan mengkonsumsi 20 20 sendok teh gula bisa mengurangi kemampuan sel darah putih membasmi bakteri jahat penyebab penyakit hanya dalam 2-5 jam sesudahnya.
    5.Daging olahan
    Daging yang telah melalui proses bahan kimia ini tidak baik bagi kesehatan karena akan memicu timbulnya penyakit kanker usus.
    Ini dikarenakan daging yang telah mengalami pengasapan, penggaraman ini akan banyak mengandung garam, lemak dan kolesterol jahat serta nutrisi yang terkandung di dalamnya tidak mampu mengimbangi nutrisi yang harusnya diserap tubuh.Selain itu, serat yang terkandung didalamnya juga sangat sedikit.
    Nah itulah beberapa makanan yang cepat merusak tubuh kamu.

    Cek Online Tagihan Listrik