Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website


  • Peluang Bisnis Perhiasan Sebagai
    Bisnis Utama Maupun Pelengkap Bisnis Anda
    Modal Terjangkau


    Caranya sangat mudah…
    Cukup GABUNG SEKARANG JUGA!!!

    perhiasan online

    SUDAH TERBUKTI!!!
    * Gratis Promosi Online

    Peluang Bisnis Baju

    Baju adalah kebutuhan primer kedua setelah makanan. Peluang bisnis baju merupakan peluang bisnis bagus yang bisa kita ambil. Seperti layaknya bisnis makanan, bisnis baju juga bisa dijalakan dari modal minim sekalipun. Bukankah kita sering menemui orang yang jualan baju keliling dari satu rumah ke rumah yang lain?


    Permintaan akan baju meningkat seiring dengan peningkatan ekonomi masyarakat. Permintaan akan baju bukan sekedar pemenuhan kebutuhan akan pakaian melainkan juga kebutuhan untuk mengikuti trend fashion. Maka dari itu untuk terjun ke bisnis baju ini, selain memperhatikan fungsi baju untuk menutup aurat, juga harus memperhatikan trend fashion yang sedang diminati masyarakat.

    Anda bisa memulai bisnis baju dengan modal kecil dulu sebelum menjangkau bisnis yang lebih besar. Atau Anda bisa memanfaatkan fasilitas online untuk berjualan baju. Cukup menjadi perantara atau makelar atau distributor Anda sudah bisa memulai berbisnis baju. Anda disini akan berperan sebagai tenaga marketing yang tidak memerlukan sewa tempat, stock barang maupun modal yang besar.

    Bila Anda punya modal yang besar, Anda bisa menyewa ruko dan pegawai. Tapi Anda harus punya target penjualan setiap harinya minimal 20 potong dengan keuntungan yang anda ambil per potongnya 10.000 rupiah, maka Anda akan mendapatkan keuntungan 200.000 per hari. Selama satu bulan keuntungan yang Anda dapatkan sekitar 6.000.000. Dipotong sewa ruko dan gaji pegawai.

    Apakah Anda berminat mengambil peluang bisnis baju ini?

    Cek Online Tagihan Listrik