Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website


  • Peluang Bisnis Perhiasan Sebagai
    Bisnis Utama Maupun Pelengkap Bisnis Anda
    Modal Terjangkau


    Caranya sangat mudah…
    Cukup GABUNG SEKARANG JUGA!!!

    perhiasan online

    SUDAH TERBUKTI!!!
    * Gratis Promosi Online

    Peluang Bisnis Mebel

    Semakin banyak orang yang ingin menjadi pengusaha. Mulai dari pengusaha makanan dan minuman, pakaian, properti dan sebagainya. Sehingga banyak orang berlomba-lomba untuk mencari peluang usaha yang sesuai dengan pasar di lingkungan mereka dan kemampuan permodalan mereka.

    Peluang bisnis mebel tak terkecuali. Banyak orang mulai melirik bisnis ini. Prospeknya yang cukup menjanjikan seiring dengan meningkatnya gaya hidup masyarakat kita. Sehingga meskipun banyak toko mebel berderet, mereka tetap tidak takut tidak mendapat pembeli karena memang permintaan akan mebel ini tetap tinggi.

    Sebelum terjun ke bisnis mebel ini, kita perlu juga menentukan target pasar mana yang akan kita bidik sesuai dengan kondisi perekonomian mereka. Ada tiga segmen pasar yaitu, kelas bawah, kelas menengah dan kelas atas. Penetuan di pasar mana Anda akan bermain tergantung permodalan yang Anda miliki. Tidak usah Anda memaksakan diri mentarget pasar kelas atas bila kemampuan permodalan Anda tidak besar.

    Mentarget pasar kelas bawah akan memberikan keuntungan yang lebih besar pada Anda. Karena pasar kelas bawah ini lebih luas jangkauaanya meliputi juga pasar kelas menengah dan atas. Bila Anda mentarget pasar kelas atas, Anda tidak akan mendapat pembeli dari kalangan kelas bawah.

    Selamat mencoba!

    Cek Online Tagihan Listrik